Sukses

Baim Wong Ultah, Ini Kado dari Netizen

Baim Wong berulang tahun ke-35 pada 27 April 2016. Ia pun mendapatkan kejutan dari para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong berulang tahun ke-35 pada 27 April 2016. Ia pun mendapatkan kejutan dari para penggemarnya. Lucunya, hadiah tersebut bukan berbentuk barang tetapi kumpulan foto-foto dirinya dari masa ke masa.

Gambar tersebut diunggah Baim Wong di akun Instagramnya, Rabu (27/4/2016). Tampak beberapa foto dijadikan dalam satu bingkai. Mulai Baim berpose sendirian, bersama teman sesama selebritas, dan juga fans.

Baim Wong (Instagram)

Bahkan, di salah satu foto itu terlihat wajah imut Baim Wong kala berusia 20-an. Ada juga gambar mantan kekasih Marshanda ini berperan sebagai wanita, dengan lipstik berwarna pink serta ditempeli berbagai mute warna-warni.

 

Foto-foto tersebut diposting Baim Wong menjadi tiga bagian dengan ucapan yang sama. "Thank uuu," tulis Baim Wong yang disukai lebih dari 2 ribu followers.

Sebelumnya, Baim Wong juga merayakan ulang tahun sang ibu serta ulang tahun pernikahan kedua orangtuanya ke-42 tahun. Tampak di atas kue tart lilin-lilin panjang.

Baim Wong (Instagram)

"happy birthday mamah sayang," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto yang mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 6 ribu followers.(Mer)

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini