Sukses

Simak Aksi Keren Ini, Rina Nose Nyanyi Sambil Main Gitar

Rina Nose unjuk kebolehan memperdengarkan suara merdunya ke media sosial sambil bermain gitar.

Liputan6.com, Jakarta - Di samping kisah hubungan asmaranya dengan Fakhrul Razi, Rina Nose adalah seorang selebritas yang multi talenta. Tidak hanya membawakan acara, Rina juga memiliki suara merdu.

 Lalu apakah yang membuat Rina Nose gagal dalam menjalin hubungan serius dengan mereka?

Buktinya, beberapa kali Rina Nose tampil bernyanyi di acara Dangdut Academy yang dipandunya. Terkadang ia juga menampilkan kemampuannya menirukan orang lain sebagai impersonator.

Di kesempatan kali ini Rina Nose kembali unjuk kebolehan memperdengarkan suara merdunya ke media sosial sambil bermain gitar.

Menariknya, lagu yang dinyanyikan wanita asal Bandung itu adalah hasil ciptaannya sendiri beberapa bulan lalu sambil melakukan pekerjaan rumah tangga.

"Lagu yang diciptakan 5 bulan yang lalu saat sedang cuci baju dan nungguin goreng tempe mateng," tulisnya di keterangan video.

 

Lagu yang diciptakan 5 bulan yang lalu saat sedang cuci baju dan nungguin goreng tempe mateng 😂

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Postingan yang diunggah pada Selasa (26/4/2016) itu sudah mendapat tanda suka lebih dari 30 ribu orang. Rina pun langsung banjir pujian dari para netizen yang menikmati suaranya.

"Keren lagunya, suka dengernya," puji @shintadewi1.

"Teteh baguuuuuusssss suara nya yah... tetap semangattt ya teh," tambah @alikade27.

 Berbeda negara, tentu banyak perbedaan diantara keduanya. Itu tidak dijadikan kendala, melainkan beradaptasi dengan kehidupan masing-masing. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Tak sedikit pula yang mengharapkan Rina bisa mengkomersilkan lagu tersebut. Seperti permintaan @susipeng93,"Bagus teh. Rekaman aja teh".

"Liriknya bagus banget dah teh @rinanose16 ayolah bikin single lagi...pasti laris manis kaya kacang goreng he he," sahut @septhyazura dan @reka3096, "Bagus banget lagu nya teh..ayo dong bikin single".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.