Sukses

Madonna Tak Malu Bergaya Seperti Kecanduan Seks di Video

Madonna yang pantas dipanggil `nenek` tak malu bergaya seperti wanita yang tengah berhasrat tinggi.

Liputan6.com, Los Angeles - Madonna boleh saja dianggap penyanyi pop legendaris di dunia hiburan, dan disebut sebagai penyanyi dengan penjualan album terbaik di dunia oleh rekor Guinness. Namun wanita berusia 57 tahun itu disebut-sebut lupa akan usianya.

Madonna yang memang tak muda lagi melakukan tindakan yang membuat netizen geleng-gelang kepala. Sang Diva yang hadir dalam pesta yang dihelat setelah Met Gala 2016, bergaya seperti orang yang tengah (maaf) oral seks.

Madonna bersama anaknya bernama Rocco Ritchie dari hasil pernikahan keduanya bersama Guy Ritchie. (foto: nydailynews)

Sebuah video yang memperlihatkan Madonna menunjukkan gaya wanita tengah memiliki hasrat yang tinggi itu tersebar luas, seperti diwartakan RadarOnline, Rabu (4/5/2016). Madonna pun sempat mendapatkan kecaman dari netizen.

Beberapa dari mereka menyebutkan, Madonna sudah pantas disebut nenek, tak layak lagi melakukan hal yang memalukan. Ada juga yang mengatakan, Madonna lupa akan usianya yang telah memasuki senja.

"Madonna terlalu berlebihan. Aku sangat malu menjadi anaknya," tulis seorang pengguna.

Netizen lain menyatakan, "Pantas saja putranya--Rocco Ritchie--meninggalkannya, memilih tinggal bersama ayah kandungnya, dibandingkan bersama dengan ibu yang tak tahu diri."

Madonna memang tengah menghadapi perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya, Guy Ritchie. Selain itu, hubungan yang terjalin antara Madonna dengan sang buah hati, Rocco Ritchie dikabarkan memburuk selama beberapa bulan terakhir ini. Ia bahkan sempat dituding tidak becus mengurus anaknya lantaran Rocco terjerat salah pergaulan.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini