Sukses

Kristen Stewart Tak Sabar Ingin Menjadi Sutradara

Kristen Stewart ingin mengadu nasib menjadi seorang sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart bersiap menambah satu lagi profesi selain aktris. Bintang film Twilight ini sedang mempersiapkan debutnya sebagai seorang sutradara.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz.com, Kamis (5/5/2016), Stewart sudah melakukan kerja sama dengan sebuah situs fashion dan hiburan, dengan membuat sebuah film pendek yang menceritakan tentang kekuatan wanita dengan judul Water.

Kristen Stewart dikenal karena gaya fashionnya yang tomboy namun tetap chic, cantik, dan fashionable. Terinspirasi bergaya ala Kristen Stewart? Simak contekan mudahnya. (stylefrizz.com)

“Semoga secepatnya saja. Aku benar-benar menginginkannya (menjadi sutradara). Aku harus mencari hal yang benar. Aku mulai bekerja saat usiaku masih sembilan tahun. Aku mencintai industri ini, aku menyukai apa yang bisa film berikan kepada dunia, jadi aku akan mencari jalan ceritaku sendiri,” ungkap Kristen Stewart.

Film ini akan menampilkan beberapa koleksi dari Refinery29 dengan judul 'ShatterBox Anthology'. Koleksi tersebut itu akan muncul di 12 film pendek. Para penulis naskah dan sutradara film pendek itu adalah wanita, mereka melakukan eksplorasi yang dinamis dari kekuatan wanita.

Kristen Stewart. (Bintang/EPA)

Namun belum dipastikan apakah Stewart juga akan tampil berakting atau tidak dalam film tersebut. Jalan cerita film pendek itu pun belum ada yang tahu sampai saat ini.

Di dalam film tersebut, Stewart akan mengajak teman-teman artis perempuan berakting di filmnya, seperti Chloe Sevigny dalam film Kitty, dan Gabourey Sidibe dengan proyek berjudul A Tale of Four Women.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.