Sukses

Patricia Olga Tak Menyangka Lagunya Jadi Ikon Perlindungan Anak

Lagu berjudul Lindungi Kami yang dibawakan Patricia Olga Jelita berisi penolakan akan kekerasan terhadap anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendengarkan lagu milik artis cilik bernama Patricia Olga Jelita yang berjudul "Lindungi Kami", Arist Merdeka Sirat selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak tertarik untuk menjadikannya sebagai ikon kampanye anti kekerasan terhadap anak.

"Siapa pun yang ingin berkarya pasti kita support, apalagi ini membantu kami dalam kampanye anti kekerasan anak, itu bagus sekali. Piagam penghargaan buat Patricia kami siapkan agar menjadi inspirasi artis cilik lain, " kata Arist Merdeka Sirait, di Jakarta, belum lama ini.

 Patricia Olga Jelita

 

Lagu berjudul "Lindungi Kami" berisi penolakan akan kekerasan terhadap anak, satu hal yang marak terjadi beberapa tahun belakangan ini.

Patricia mengaku tak menyangka lagunya dijadikan ikon kampanye anti kekerasan terhadap anak oleh Komnas PA. Namun, dia sangat senang mendapatkan apresiasi setinggi itu.

Menurut Patricia, dia menyanyikan lagu anti kekerasan terhadap anak sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban. Dia pun berharap tidak ada lagi kekerasan terhadap anak.

 Patricia Olga Jelita

"Mami yang menyarankan aku nyanyiin lagu "Lindungi Kami". Karena kasihan sama anak-anak yang seumuran aku, bahkan di bawah aku, sudah mengalami tindakan jahat," ungkap gadis kelahiran Jakarta, 17 Oktober 2003 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini