Sukses

Kristen Stewart Putus dari Kekasih Wanitanya

Perpisahan Kristen Stewart dan Soko terendus pasca Met Gala After Party.

Liputan6.com, New York - Berita mengejutkan datang dari Kristen Stewart. Ia disebutkan telah putus dengan kekasih perempuannya Stephanie 'Soko' Sokolinski.

Dilansir dari Us Magazine.com, Sabtu (7/5/2016), kabar putusnya pasangan ini telah dikonfirmasi secara eksklusif oleh media mereka. Awalnya, kabar perpisahan Soko dan Stewart terendus pasca digelarnya Met Gala After Party beberapa waktu lalu. Kristen kala itu tak menghabiskan waktu bersama Soko. Ia malah terlihat nongkrong bersama Stella Maxwell. 

Kristen Stewart dikenal karena gaya fashionnya yang tomboy namun tetap chic, cantik, dan fashionable. Terinspirasi bergaya ala Kristen Stewart? Simak contekan mudahnya. (stylefrizz.com)

Meski terlihat akrab, hubungan Kristen Stewart dan Maxwell dipastikan hanya sebatas teman. "Stella berteman dengan Kristen Stewart, dan mereka pergi nongkrong setelah pesta," ucap seorang sumber kepada US Magazine. 

Hubungan antara Soko dan Kristen Stewart menghebohkan dunia hiburan pada Maret lalu. Pasangan sesama jenis ini, terlihat melakukan perjalanan romantis ke Paris secara terang-terangan. Lalu dua bulan yang lalu mereka juga pergi bersama ke Los Angeles. Ada satu hal yang membuat publik gempar, yakni ketika Soko mengisap jempol Stewart pada saat Minggu Paskah.

[Foto: Daily Mail]

"Saya sangat, sangat cinta dan kepincut bintang Twilight itu. Saya sangat cinta dan bahagia dalam menjalani hubungan ini," ucap Soko kepada sebuah majalah pada akhir Maret lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini