Sukses

Amy Schumer Topless Untuk Buku Terbarunya

Amy Schumer akan rilis buku terbarunya yang berjudul The Girl With the Lower Back Tattoo.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemain film sekaligus komedian Amy Schumer baru saja merilis buku miliknya yang berjudul The Girl With the Lower Back Tattoo. Kebahagiaannya tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (7/5/2016).

Dengan menuliskan keterangan foto, "sampul buku terbaruku." Tubuh bagian belakang Amy Schumer sangatlah terekspos jelas. Di bagian punggung bawahnya pun terdapat sebuah tulisan The Girl With the Lower Back Tattoo yang menjadi judul buku wanita berumur 34 tahun tersebut.

Amy Schumer, (Instagram)

Netizen pun banyak mengomentari foto yang di unggah oleh pemain film Trainwreck itu. Kebanyakan dari Netizen memuji dengan rasa percaya diri Amy Schumer dengan tubuh berisinya.

"Ia sangatlah menakjubkan," atau "kamu sangatlah cantik dengan bentuh tubuhmu Amy!" atau salah satu menulis, "Amy, kamu benar - benar seksi."

HBO menayangkan komedi spesial Amy Schumer Live at the Apollo di Cinemax pada malam tahun baru. (HBO)

Tapi, tentu saja foto tersebut masih menimbulkan reaksi negatif dari netizen. Seperti salah satu komentar menuliskan, "kenakan pakaianmu, kamu tidak pantas berfoto bugil seperti itu."

Buku The Girl With the Lower Back Tattoo ini menceritakan mengenai kehidupan pribadi seorang Amy Schumer. Dalam buku yang mulai dirilis pada Agustus 2016 mendatang ini juga menceritakan kehidupan percintaan Amy Schumer yang selama ini tertutup dari media.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.