Sukses

Nikita Mirzani Diopname, Sakit Apa?

Kesibukan yang padat membuat kondisi tubuh Nikita Mirzani menurun.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, aktivitas Nikita Mirzani terbilang cukup sibuk. Tidak hanya tampil di layar kaca, Nikita pun kerap bepergian kesana kemari.

Kesibukan itu rupanya membuat kondisi tubuh Nikita Mirzani menurun drastis. Padahal Nikita cukup rutin menjalani olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

 Aktris Nikita Mirzani berpose usai ditemui di SCTV Tower, Senayan, Kamis (17/12). Tersandung kasus prostitusi, membuat tekad mantan istri Sajad Ukra itu untuk pindah ke San Fransisco pun semakin bulat. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Alhasil mantan istri Sajad Ukra itu harus mendapat perawatan intensif. Oleh karena itu, sejak Minggu (8/5/2016), Nikita diopname di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi tersebut diketahui dari postingan Nikita Mirzani di Instagram pribadinya. Artis 30 tahun itu mengunggah foto punggung tangannya yang sudah tertancap jarum infus.

"Sayang sekali, kondisi tubuhku menurun dan aku membutuhkan istirahat beberapa waktu. Doakan aku ya teman-teman, aku ingin cepat sembuh," tulis Nikita di postingannya.

 Nikita MIrzani diopname lantaran kondisi fisiknya menurun [foto: instagram/Nikitamirzanimawardi]

Di tengah kesakitannya, Nikita Mirzani juga merindukan kedua orangtuanya yang telah tiada. Apalagi hari itu bertepatan dengan momen Hari Ibu Internasional.

"Selamat Hari ibu mama, dan aku berharap bisa berjumpa denganmu di surga dan papa juga, aku mencintaimu dan aku merindukanmu," tulis bintang film Comic 8 itu.

 Nikita MIrzani diopname lantaran kondisi fisiknya menurun [foto: instagram/Nikitamirzanimawardi]

Beruntung Nikita punya dua anak, Laura Meizani Mawardi dan Azka Raqilla Mawardi, yang menjadi penghibur serta penyemangat hidupnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.