Sukses

Kucing Kesayangan Mati, Raditya Dika Patah Hati

Raditya Dika kehilangan kucing Sphynk yang telah diurusnya selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Raditya Dika sedang bersedih. Sepulangnya dari Amerika Serikat, ia mendapat informasi kucing sphynk kesayangannya, Ping telah terbujur kaku di sudut rumah.

Dalam sebuah vlog (video blog) yang diunggahnya pada hari Minggu, (8/6/2016), Radit mencurahkan rasa kehilangannya. Ia juga mengenang pertemuan pertamanya dengan Ping pada empat tahun lalu.

Raditya Dika (Source: YouTube)

"Gua kalau beli kucing dari breeder atau peternak tuh gua nggak pernah milih kucingnya. Jadi gua selalu minta dipilih sama kucingnya," kenangnya.

"Dia (Ping) naik ke kursi tempat gua duduk, mainin tangan gua gitu. Terus gua bilang, 'ini kucing kayaknya milih gua sebagai majikan' karena kalau prinsip gua, kita enggak pernah milih kucing tapi kucing yang milih kita," ujar Radit sembari tersedu-sedu.

Raditya Dika (Source: YouTube)

Sebelum menutup ceritanya, Radit sempat memperlihatkan proses penguburan Ping. Di video itu, bintang Koala Kumal ini tampak tak kuasa menahan rasa sedihnya. Ia terduduk merenung menatap Ping yang sedang dikubur di halaman rumahnya.

"Pas gue ngeliat mayat dia, gue dalam hati tuh kayak, 'bangun dong Ping, bilang ini cuma bercanda'. Gimana ya, gue dah empat tahun sama si Ping ini. Dan rasanya tuh patah hati banget," ucap Raditya Dika sembari menahan tangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini