Sukses

Chloe Moretz Cerita Hubungannya dengan Anak David Beckham

Chloe Moretz tanpa ragu mengatakan bahwa Brooklyn Beckham adalah lelaki yang sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles - Chloe Moretz memang selalu menutup mulut kala ditanya mengenai kehidupan asmaranya. Tapi kini, ada yang berbeda dari pemain film The 5ft Wave itu. Ia akhirnya buka suara mengenai kehidupan asmaranya dengan kekasih barunya, Brooklyn Beckham.

Chloe Moretz yang datang menjadi bintang tamu dalam talk show Watch What Happens: Live, ditanya perihal kabar mengenai hubungannya dengan anak dari David Beckham itu. Tanpa malu-malu, ia pun mengungkapkan hubungannya dengan Brooklyn Beckham.

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham

"Sekarang aku berpikir, jika aku menjalankan hubungan dengan sembunyi-sembunyi, orang-orang pasti akan terus menguntitku, jadi, aku dan dia (Brooklyn) memang berpacaran," ungkapnya kepada presenter Andy Cohen yang dikutip Aceshowbiz, Selasa (10/5/2016).

Tak hanya itu saja, Chloe Moretz pun tak segan untuk memuji keluarga kekasihnya tersebut, yang ia sebut sebagai orangtua yang baik. "David Beckham dan Victoria adalah orangtua yang baik, sehingga aku tak heran mereka mempunyai anak yang sempurna sepertinya (Brooklyn)," tambahnya.

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berkencan [foto: instagram]

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz memang sudah go public mengenai hubungan asmaranya. Hal ini dapat terlihat kala Brooklyn Beckham mengunggah beberapa foto ke dalam akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Bahkan, dalam salah satu foto yang ia unggah, Brooklyn Beckham menyebutkan Chloe Moretz dengan panggilan 'sayang' yang langsung membuat para penggemar keduanya heboh.

ohnotheydidnt.livejournal.com

Hubungan keduanya memang sudah tercium sejak lama. Pada tahun 2015 lalu, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz diisukan sudah berpacaran, tetapi keduanya kompak untuk membungkam mulut dan menghindar dari pertanyaan yang ditujukan kepada keduanya.

Pada awal tahun 2016, rumor kedekatan keduanya kembali muncul, kala Brooklyn Beckham mengajak Chloe Moretz beserta sang ibunda untuk makan malam bersama dengan keluarganya disebuah restoran mewah di Los Angeles. Bahkan, sumber mengungkapkan bahwa keduanya tak malu bermesraan dihadapan keluarga mereka.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini