Sukses

Kerabat Ingin Jupiter Fortissimo Direhabilitasi

Hingga kini, pihak keluarga serta sahabat masih menunggu perkembangan Jupiter Fortissimo dalam penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnya Jupiter Fortissimo membawa narkoba jenis sabu, beserta alat hisap di sebuah rumah karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat membuat pihak kerabat pasrah. Meski begitu, mereka berharap agar Jupiter bisa direhabilitasi.

Jupiter Fortissimo

"Untuk sementara kami belum sampai ke sana (minta rehabilitasi). Tapi kami mencoba untuk meminta, siapa tahu ada jalan keluar dari pihak Polsek," ujar Muhammad Zakir Rasyidin, rekan Jupiter Fortissimo usai membesuk di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

 

Zakir menambahkan dirinya dan pihak keluarga masih menunggu perkembangan selanjutnya dari penyidik. Apalagi, hingga kini Zakir belum bertemu dengan aparat yang menangkap Jupiter.

"Saya belum bertemu penyidik. Cuma ketemu Kapolsek, dan kita sudah cerita banyak, diskusi. Memang kami tidak bisa pungkiri karena ada barang bukti. Barang bukti itulah yang nanti jadi acuan bagaimana prosesnya," terang Zakir.

Jupiter Fortissimo (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Zakir sadar penyalahgunaan narkoba akan mendapat hukuman berat. Tapi dirinya berharap, Jupiter Fortissimo bisa dipulihkan, dan bebas dari belenggu narkoba.

"Pasti hukumannya berat ya namanya juga pemakai. Tapi kami minta jangan sampai enggak bisa direhab supaya dia bisa dipulihkan kembali. Di satu sisi dia pelaku, tapi di lain pihak dia juga sebenarnya korban," tandas Zakir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini