Sukses

Perselingkuhan dan Bukti Pakaian Dalam Jadi Alasan Jupe Bercerai

Bukan cuma satu, Gaston Castano selingkuh dari Julia Perez dengan dua wanita sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe resmi menyandang status janda dari Gaston Castano, Kamis (12/5/2016). Lantas, apa yang sebenarnya menjadi penyebab perceraian mereka?

Dalam sidang putusan tersebut, terungkap bahwa salah satu point menyebab keretakan rumah tangga mereka adalah karena Gaston berselingkuh dengan wanita lain. Tidak satu perempuan saja, tapi dua perempuan di mana salah seorangnya wanita asal Argentina.

Julia Perez (Liputan6.com)

Jupe bahkan mengaku bahwa ia sempat memergoki Gaston tengah bermesraan bersama dengan wanita selingkuhannya itu di Bandung.

"Penggugat (Julia Perez) mendapati tergugat (Gaston Castano) selingkuh dengan dua perempuan asing di Bandung, dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama," ungkap Hakim Ketua, Pudji Tri Rahadi, saat membacakan gugatan Jupe dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Yang mengejutkan, sempat ditemukan alat bukti berupa celana dalam yang diduga milik wanita selingkuhan Gaston. "Ditemukan dua celana dalam berwarna ungu dan pink yang berada di tumpukan pakaian kotor," sambung Pudji Tri Rahadi.

Julia Perez dan Gaston Castano.

Saat dikonfirmasi tentang kebenarannya, Jupe pun lebih memilih tak banyak berkomentar. Sementara itu, Jupe sendiri mengaku bahwa ia sudah tak mau lagi memusingkan hal yang sudah lewat. Kini ia sudah siap untuk membuka lembaran baru, dengan membuka diri untuk laki-laki lain. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini