Sukses

Ochi Rosdiana, Si Cinta Baru Lucky Perdana

Di sinetron Anak Menteng, Ochi Rosdiana punya penyakit mematikan yang bisa kapan saja merenggut nyawanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan member group idol JKT48 biasanya laris manis main film. Namun, hal begitu tak terjadi pada Ochi Rosdiana. Bukannya tak ada tawaran karena Ochi justru langsung nyemplung ke jagat sinetron.

Keputusan ini rasanya tepat, mengingat kini ia mulai menikmati popularitasnya di dunia sinetron yang stabil. Sejak memutuskan 'graduate' dari anak grup AKB48 tersebut, Ochi terhitung sudah memainkan enam judul sinetron dalam kurun tiga tahun terakhir.

Peran dan karakter yang ia dapatkan juga bukan sekadar peran pendukung biasa. Sejak awal, Ochi sudah membuat penggemar geleng-geleng kepala dengan pilihan perannya yang hampir semua "miring" di beberapa judul.

Ochi Rosdiana bersama Lucky Perdana saat syuting sinetron Anak Menteng.

Kalau tak jadi cewek gengges, ia acap kebagian memainkan karakter yang kalau kata anak zaman sekarang, lebay. Baru di sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang akhir 2014 lalu, yang berhasil menggali potensinya.

Ternyata bisa juga ia bermain watak. Hilang sudah sebutan Ochi, si bintang sinetron alay. Kini ia layak disebut bintang muda berbakat. Lepas dari 7 Manusia Harimau yang usai pada pertengahan Februari lalu, Ochi sempat vakum sebentar. Baru dua bulan kemudian, wajah Ochi sudah kembali menghiasi layar kaca.

Ia bergabung dalam deretan pemain baru di Anak Menteng. Langsung jadi pemeran utama wanita pula. Namanya bahkan ada di urutan kedua setelah Lucky Perdana. Gadis yang baru merayakan ultah ke-17 pada 24 Januari lalu ini memerankan karakter Maura di sinetron yang tayang di SCTV sejak 7 Desember 2015 itu.

Ochi Rosdiana saat syuting sinetron Anak Menteng.

Maura, anak tunggal seorang konglomerat yang selalu ditemani pengawal ke mana pun pergi. Ayah Maura melakukan itu karena anak kesayangannya itu menderita penyakit mematikan yang kapan saja bisa merenggut nyawanya.

Hidup Maura yang membosankan berubah setelah ia bertemu Satria (Lucky Perdana). Mereka kerap bertengkar untuk segala masalah, bahkan dari hal sepele. Lambat laun, Maura jatuh cinta pada Satria. Satria sendiri masih dibayangi kematian kekasihnya dulu, Maysa (Putri Titian), di hari pernikahan mereka.

Di sisi lain, Satria juga dekat dengan pembantunya yang polos, Kirana (Tasya Kamila). Di perkembangan cerita Anak Menteng yang tengah jadi fokus cerita sekarang, Satria-Maura terpaksa berpura-pura menjadi pasangan karena ayah Maura ingin menjodohkan Maura dengan Panji (Christ Laurent).

Ochi Rosdiana [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Satria mau menggantikan Panji karena ia tahu Maura menderita sakit parah. Namun, apakah Satria hanya sekedar kasihan pada Maura? Dan bagaimana pula kelanjutan hubungan antara Satria dan Kirana, setelah Satria tahu Kirana adalah sepupu Maysa?

Lalu, pada siapa akhirnya cinta Satria berlabuh? Kelanjutan sinetron Anak Menteng bisa disaksikan setiap hari Senin-Sabtu, pukul 22.15 WIB, hanya di SCTV Selalu Teristimewa. (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.