Sukses

Ringgo Agus Rahman Kecup Mesra Istri, Anak Kebingungan

Anak Ringgo Agus Rahman berpose menggemaskan saat sang orangtua tengah pose mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Seakan tak bosan, Ringgo Agus dan sang istri, Sabai Dieter Morscheck terus mengunggah foto tingkah lucu sang buah hati dalam akun Instagram pribadi keduanya. Anak laki-laki bernama Bjorka itu memang membuat kehidupan mereka lebih berwarna.

Pada Minggu (15/5/2016), Sabai mengunggah foto keluarga kecilnya dengan keterangan foto yang bernada jenaka. "Naaaakkk ampe kamu aja heran kita tumben bisa sweet gini ya fotonya.. tapi gak gitu juga sih mukamuuuu," tulis Sabai dalam foto yang disukai oleh lebih dari 13 ribu pengguna Instagram tersebut.

 Sabai pamer kemesraan dengan keluarga kecilnya melalui Instagram pribadinya. (Instagram)

Dalam foto tersebut terlihat sang suami tengah mengecup keningnya dengan mesra. Sabai pun terlihat tengah mencium kening sang buah hati. Yang menarik dalam foto tersebut adalah ekspresi si kecil. Ia terlihat seperti kebingungan.

Alisnya tampak mengerut dengan pandangan bingung ke arah kamera. Sabai yang kerap menulis keterangan bernada candaan dalam foto yang ia unggah itu pun seakan memanfaatkan momen tersebut untuk kembali melontarkan kalimat jenaka pada lebih dari 200 ribu followersnya.

Putra Ringgo Agus Rahman, Bjorka [foto: instagram]

Belakangan Ringgo dan Sabai cukup sering memamerkan kemesraan di akun media sosial pribadi mereka. Tapi, biasanya keduanya pun berpose dalam satu bingkai foto bersama sang buah hati. Dan, pose serta keterangan foto yang mereka unggah seringkali kocak. 

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck menikah pada 7 Juni 2015 di Seminyak, Bali. Keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki yang lahir pada 24 Februari 2016. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Bjorka. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.