Sukses

Rob Kardashian Bocorkan Nama Anaknya dengan Blac Chyna

Sebagai calon orangtua, Rob dan Blac Chyna tentunya mulai menyicil persiapan menyambut kelahiran buah hati mereka beberapa bulan ke depan.

Liputan6.com, California - Kebahagiaan tengah menyelimuti Rob Kardashian. Belum lama menjalin asmara, kekasih sekaligus tunangan Rob, Blac Chyna kini diketahui sedang mengandung anak pertama mereka.

Sebagai calon orangtua, Rob dan Blac Chyna tentunya mulai menyicil persiapan menyambut kelahiran buah hati mereka beberapa bulan ke depan.

 Sejak kehadiran Blac Chyna, Rob Kardashian makin semangat sembuhkan penyakitnya [foto: star magazine]

Selain fasilitas dan kebutuhan bayi, satu yang tak boleh terlewatkan adalah nama untuk calon anak mereka. Diwartakan E Online, Senin (16/5/2016), Rob bahkan sudah mempersiapkan nama itu jauh sebelum mengumumkan kehamilan Blac Chyna.

 

Rob pun memilih nama "Robert" untuk diberikan kepada anaknya kelak. Rupanya nama tersebut terinspirasi dari ayah kandungnya, Robert Kardashian.

"Nama sebenarnya adalah Robert Ketiga," ujar Rob kepada Kourtney Kardashian dan Kris Jenner melalui sambungan telepon.

Tak hanya itu, Rob Kardashian dan Blac Chyna akan menyediakan kehidupan mewah untuk anak mereka nanti. Salah satunya yakni calon bayi mereka akan diberikan pakaian-pakaian mahal dari para desainer ternama dunia.

 Rob Kardashian dan Blac Chyna yang sedang hamil. (Ace Showbiz / INF Photo)

Bagi Blac Chyna ini adalah kehamilan keduanya. Sebelumnya ia pernah menjalin cinta dengan Tyga dan melahirkan seorang anak bernama King Cairo Stevenson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.