Sukses

Ganti Warna Rambut, Marshanda Disebut Seperti Nenek Sihir

Sejak memutuskan melepas hijab, Marshanda semakin terlihat modis dengan gaya berpakaian dan warna rambut yang berganti-ganti.

Liputan6.com, Jakarta - Rambut adalah mahkota wanita. Maka tak sedikit dari mereka yang gemar bergonta ganti gaya dan warna rambut untuk terlihat menarik. Seperti halnya Marshanda.

 Marshanda berselfie dengan make up ala india. Perempuan berusia 26 tahun itu kerap dihujat haters di media sosial, namun marshanda tidak ambil pusing dengan hujatan tersebut. (Instagram/ marshanda99)

Sejak memutuskan melepas hijab, Chacha--sapaan akrab Marshanda-- semakin terlihat modis dengan gaya berpakaian dan warna rambut yang berganti-ganti. Mulai dari ungu kemerahan, abu-abu, hingga yang terbaru berwana kuning emas seperti bule.

 

Kali ini Marshanda kembali mengganti warna rambutnya menjadi pirang bercampur merah muda. Chacha memamerkan rambut barunya itu di Instagram sambil berpose mengerucutkan bibir merahnya ke depan.

Alih-alih menerima pujian, Marshanda justru banjir komentar negatif. Bahkan ada netizen yang menyebutkan rambut mantan istri Ben Kasyafani itu seperti nenek sihir.

 Ganti Warna Rambut, Marshanda Disebut Seperti Nenek Sihir

Seperti disampaikan @donteenkk, "Kok brubah Jd nenek sihir si ka caca dandan na". Atau kata @yuliaarra, "Rambutnya kek sapu".

Banyak yang lebih senang jika Marshanda mengenakan warna rambut hitam alami. "Rambutnya kurang cocok kayaknya...mungkin rambut panjang dan hitam akan lebih cantik..." ujar @aqilla7710.

"Ya ampun kenapa jd kaya gitu sih ka, cantik kan dulu waktu msh sma ka ben," sahut @ritzma_as.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.