Sukses

Arnold Schwarzenegger dan Mantan Istri Terlihat Bersama Lagi

Pasangan yang telah berpisah sejak beberapa tahun yang lalu itu kembali terlihat bersama pada satu kesempatan.

Liputan6.com, Los Angeles - Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver kembali terlihat bersama pada suatu kesempatan spesial, yaitu acara wisuda sang anak, Patrick Schwarzenegger, di University of Southern California. Pada Jumat, 13 Mei 2016, Patrick lulus dari universitas tersebut setelah menempuh kuliah selama empat tahun.

Maria memamerkan rasa bangganya pada sang buah hati melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto Patrick yang tengah mengenakan toga dan diapit oleh kedua orang tuanya, di samping kanan dan kiri. Ketiganya tampak sangat bahagia dan bangga. Maria terlihat mengecup pipi kanan Patrick Schwarzenegger.

 Arnold Schwarzenegger, Patrick, and Maria Shriver. (Instagram)

"Pagi setelah momen itu. Dia sudah selesai. Dicintai dengan baik dan berpendidikan. Hari yang mengharukan," ujar Maria pada keterangan foto tersebut. Sebelumnya, Maria juga mengunggah foto yang menampakkan bagian punggung anaknya tersebut.

"Satu-satunya @patrickschwarzenegger telah lulus! Sangat bangga padanya. Sangat suka foto ini," ujar Maria. Tampaknya Maria dan Arnold berusaha menjadi orangtua yang baik untuk sang anak meski telah berpisah.

Dalam akun Instagram pribadinya, Arnold Scwarzenegger juga mengunggah momen bahagia tersebut dengan keterangan foto yang mengharukan. "Patrick, aku sangat bangga padamu. Kamu telah tumbuh menjadi pria yang hebat, secara fisik dan mental. Dan aku tidak sabar melihat apa yang kamu lakukan ke depan. Selamat. Aku mencintaimu," ujar Patrick.

Arnold Schwarzenegger, Patrick, and Maria Shriver. (Instagram)

Seperti ayahnya, Patrick telah menunjukan ketertarikannya pada dunia akting. Ia pernah tampil dalam "Scream Queens" dan akan tampil dalam film bertajuk "Midnight Sun (2016)". (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.