Sukses

Stuart Collin Bangga Jadi Duda

Menjadi seorang duda dengan satu orang anak di usia yang masih sangat muda, rupanya tak membuat Stuart Collin malu.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Stuart Collin telah resmi berpisah dengan Risty Tagor pada Maret lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Arkana.

Menjadi seorang duda dengan satu orang anak di usia yang masih sangat muda, rupanya tak membuat Stu, begitu ia akrab disapa, merasa malu. Sebaliknya, ia justru merasa bangga karena sudah memiliki anak.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

"Gue enggak pernah malu mengungkapkan kalau gue pernah gagal dalam rumah tangga. Setiap ketemu orang pasti ‘ini anak gue’, gue selalu membanggakan anak gue kan. Gue sudah punya anak lho, ini anak gue nih lihat," ucap Stu saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016) malam.

Stuart Collin juga tak malu mengakui dirinya gagal membina rumah tangga bersama Risty Tagor. Jika mendapatkan pertanyaan itu, ia memilih berterus terang agar tak muncul kabar simpang siur di kemudian hari.

"Kalau ada yang tanya 'oh lo sudah nikah?' sudah gue bilang, tapi gue sempat gagal. Jadi gue enggak pernah malu untuk menyandang status itu," ia menegaskan.

Kegagalan berumah tangga, diakui Stuart Collin, memberikannya pengalaman sekaligus pelajaran berharga tentang arti pernikahan. Ia pun belajar banyak dari kegagalan pernikahan pertamanya.

Stuart Collin [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Pokoknya kegagalan pertama banyak banget pelajaran yang berarti buat gue. Dari semua masalah pasti ada hikmahnya." Stu menambahkan.

Salah satunya, mengenal pasangan secara dalam rupanya penting dilakukan sebelum berkomitmen untuk menikah. "Gue baru sadar pengenalan lama itu penting banget, karena biasanya gue pacaran enggak pernah lama," ia mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini