Sukses

Gracia Indri Akhirnya Mau Bicara Soal Rumah Tangga

Gracia Indri mengaku salah jika diam saja prihal rumah tangganya dengan David NOAH

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH memang sedang tidak harmonis. Di sebuah acara televisi, beberapa waktu lalu, Indri sempat mengakui bahwa ia dan David sudah pisah rumah. Ketika ditanya langsung oleh media, bintang sinetron Bidadari itu lebih memilih tutup mulut.

Namun kini, artis kelahiran 14 Januari 1990 itu, akhirnya mau berbicara langsung soal rumah tangganya dengan David.

David Noah dan Gracia Indri

"Memang kondisinya kami lagi ada masalah. Masalahnya seperti apa, tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu," ujar Gracia Indri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

Indri juga membenarkan dirinya dan David NOAH kini sudah tak lagi tinggal satu rumah layaknya suami istri. Entah sudah berapa lama, Gracia tak mau menjelaskan. Bahkan Gracia menjawab ketus saat ditanya David tinggal di mana. "I don't know (David di mana). Aku sih di Jakarta," kata Gracia Indri jutek.

David Noah dan Gracia Indri

Aasan Gracia Indri bungkam kepada media karena dia dan David masing-masing tengah instrospeksi diri. Gracia pun memilih bungkam selama ini kepada media demi kebaikan rumah tangganya.

"Penginnya tuh diam aja, tapi ternyata diam itu salah. Diam itu malahan beritanya semakin ke mana-mana. Akhirnya lama-lama aku mulai bicaralah," kata Gracia Indri. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini