Sukses

Bukan Syahrini, Wanita Ini yang Bikin Cakra Khan Selalu Tersenyum

Bersama wanita ini, Cakra Khan bisa melupakan sejenak masalah-masalah yang membelitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Syahrini dan Cakra Khan memang tengah berhembus belakangan. Keduanya terlihat begitu lengket satu sama lain di berbagai kesempatan.

Bahkan di luar pekerjaan pun Syahrini dan Cakra Khan kerap menghabiskan waktu bersama. Wajarlah banyak pihak yang mempertanyakan ada hubungan antara Cakra dengan pelantun Aku Tak Biasa itu?

 Cakra Khan [foto: instagram]

Tapi rupanya ada wanita lain yang bisa membuat penyanyi asal Pangandaran itu bahagia. Bahkan bersama wanita ini, Cakra Khan bisa melupakan sejenak masalah-masalah yang membelitnya.

 

"Bersama dia selalu membuatku tersenyum dan melupakan semua masalah2 yang bikin mumet," tulis Cakra Instagramnya baru-baru ini.

Wanita yang dimaksud Cakra Khan ialah penyanyi bersuara emas, Rossa. Tak hanya Syahrini, Rossa juga cukup sering berbagi ilmu dengan Cakra.

 Cakra Khan dan Rossa [foto: instagram]

Lucunya, Cakra Khan bahkan menyebut Rossa dengan julukan Presiden Republik Sumedang. Seperti diketahui, mantan istri Yoyo 'Padi' itu lahir dan besar di Sumedang.

"Terima kasih selalu menunjukkan aku sesuatu hal yang baru ibu presiden republik sumedang @itsrossa910," kata Cakra Khan saat mengunggah foto selfienya dengan Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini