Sukses

Gitaris The Rolling Stones Jadi Ayah Lagi di Usia 68 Tahun

Istri Ronnie Wood baru saja melahirkan bayi kembar.

Liputan6.com, Los Angeles - Ronnie Wood yang telah berusia 68 tahun kembali menjadi seorang ayah bagi bayi kembar yang baru saja lahir. Istri Ronnie, Sally Wood, yang berumur lebih muda 30 tahun darinya baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin perempuan bernama Gracie Jane dan Alice Rose pada Minggu malam (30/5/2016) waktu setempat.

Ronnie Wood (Aceshowbiz)

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (1/6/2016), seorang yang bertugas mempublikasikan kelahiran bayi Ronnie dan Sally Wood menyatakan, "Ronnie dan Sally Wood dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi kembar mereka, Gracie Jane (2,72 kg) dan Alice Rose (2.60 kg)." Bayi kembar tersebut lahir dengan sehat dan selamat pada 30 Mei 2016 pukul 22.30 waktu setempat.

Sally juga membagikan kebahagiaan tersebut melalui Twitter pribadinya. "Terima kasih untuk semuanya. Tidak menyangka bahwa bayi kami berumur satu hari kini. Mereka sangat cantik," kicau Sally.

Ronnie Wood dan Sally, pemilik sebuah perusahaan produksi, menikah pada 21 Desember 2012. Mereka mengumumkan bahwa Sally tengah mengandung bayi kembar pada akhir tahun 2015.

Ronnie Wood

"Sally dan Ronnie Wood dengan senang hati mengumumkan bahwa keduanya tengah menantikan bayi kembar yang akan lahir pada Juni 2016 nanti. Mereka sangat bahagia," ujar pembicara band The Rolling Stones saat itu. Kini bayi kembar tersebut telah hadir di tengah-tengah orangtua bahagia itu.

Kedua bayi yang baru lahir tersebut merupakan anak kelima dan keenam Ronnie, tetapi merupakan anak pertama bagi istrinya. Gitaris The Rolling Stones ini juga merupakan ayah dari Jesse (39 tahun), Jamie (41 tahun), Leah (37 tahun), dan Tyrone (32 tahun). Ronnie juga memiliki sepuluh orang cucu kandung. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini