Sukses

Nikah 8 Bulan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Makin Mesra

Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di bulan kedelapan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, sudah delapan bulan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadi sepasang suami istri. Kemesraan pasangan tersebut pun seakan tak pernah henti membuat publik kagum.

Berpacaran selama delapan tahun, resmi menikah, dan kini keduanya tengah menantikan buah hati, siapa yang tak iri? Tak hanya itu, rumahtangga keduanya pun jauh dari berita miring. Seakan hanya berita bahagia yang hinggap dalam kisah kasih keduanya.

Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di bulan kedelapan pernikahan. (Instagram)

Tepat delapan bulan sejak pernikahan berlangsung, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kembali mengumbar romantisme percintaan mereka kepada publik. Keduanya mengunggah momen bahagia mereka dalam Instagram pribadi masing-masing. Dengan keterangan foto yang romantis, keduanya berhasil membuat netizen baper alias bawa perasaan.

"Terima kasih sudah membuatku tersenyum lebar. Meskipun terkadang kamu membuatku tersenyum dan tertawa dengan sangat lepas. Dari awal kita memulai segalanya dari pertemanan, hingga kita menjadi sepasang suami istri, dan sekarang calon ibu dan ayah yang keren. Selamat delapan bulan pernikahan! Aku mencintaimu hingga napas terakhirku," ujar Chelsea dalam keterangan foto yang ia unggah.

Tak kalah, Glenn pun mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggenggam tangan sang istri sambil menatap ke arah matahari terbenam. Dalam keterangan foto tersebut, Glenn menceritakan tentang kali pertama dirinya menyaksikan matahari terbenam bersama Chelsea.

Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di bulan kedelapan pernikahan. (Instagram)

Harapan indah Glenn Alinskie terungkap dalam keterangan foto tersebut. "Aku berharap kita dapat menatap matahari terbenam sebagai orangtua dan juga sepasang kakak-nenek hingga jiwa kita bersatu bersama matahari," ujar Glenn. Selamat bulan kedelapan pernikahan, Glenn dan Chelsea! (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.