Sukses

Tara Basro Malu Diajak Foto Bareng Penggemar, Mengapa?

Tara Basro kerap masih kurang rasa percaya diri di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro, bukan nama baru di industri hiburan. Seharusnya, ia tak lagi kagok saat bertemu dengan penggemar atau media. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Tara Basro masih merasa malu ketika ketemu banyak orang dalam suatu acara.

Lucunya, ia tidak pernah tahu mengapa perasaan itu masih ada. 

Preskon film a Copy Of My Mind (Nurwahyunan/bintang.com)

"Gue tuh masih malu jalan-jalan terus ada yang ngenalin, suka kikuk banget dan malu aja," ucap Tara Basro saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat Jumat (03/06/2016).

Salah satu konsekuensi menjadi seorang figur terkenal, adalah selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Nah, justru hal ini menjadi 'siksaan' lain bagi pemain film 3 Srikandi ini.  

"Kalau ada yang liatin tuh kaya, 'Oh my God, ada yang salah dengan penampilan gue enggak ya?'," kata Tara Basro menambahkan.

Kembali ke tanah air, Tara Basro aktris ibu kota pun tidak mau kalah dengan seleb Hollywood lainnya. Tara yang mempunyai rambut hitam berkilau menambah aura kecantikannya saat tampil diberbagai acara televisi. (via instagram@tarabasro/Bintang.com)

Tara Basro menduga bahwa rasa kurang pedenya ini, mungkin ada hubungannya dengan tujuannya berkecimpung di dunia hiburan. Ia mengaku berada di industri ini selama enam tahun bukan untuk cari tenar.

"Sebenarnya gue terjun ke dunia hiburan itu emang kesenangan gue cari karakter di film. Jadi bukan cari ketenarannya," tutur Tara Basro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini