Sukses

Masih Sakit Hati, Gigi Hadid Sindir Mantan di Ajang Penghargaan

Gigi Hadid sindir mantan kekasih yang telah menyakitinya saat menerima penghargaan bergengsi.

Liputan6.com, Los Angeles - Rupanya, rasa sakit hati Gigi Hadid akibat putus cinta dari Zayn Malik masih membekas di hatinya. Hubungan yang sudah dijalin hampir delapan bulan lamanya tersebut berakhir begitu saja dan menyisakan perasaan sakit yang mendalam.

Rasa sakit yang Gigi Hadid rasakan ia tumpahkan dalam ajang penghargaan Guys Choice Awards 2016. Dalam penghargaan itu ia mendapatkan penghargaan sebagai Our New Girlfriend. Dalam pidato penghargaannya, ia mengatakan bahwa dirinya adalah sesosok kekasih yang baik.

Gigi Hadid sindir mantan kekasih yang telah menyakitinya

"Temanku selalu menertawakan aku karena memperlakukan kekasihku dengan baik. Dan kalian tahu apa, aku selalu menjadi kekasih yang baik untuk pacarku. Aku selalu menjadi kekasih yang baik walaupun itu hanya untuk 'cinta monyet' saat duduk di sekolah dasar," ungkap model berusia 20 tahun ini.

Dikutip E! Online, Minggu (5/6/2016), baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik belum membuka mulut mengenai putusnya hubungan mereka. Walaupun begitu, banyak pihak berspekulasi bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan mereka.

Banyak yang menyebutkan bahwa keretakan hubungan mereka dikarenakan Gigi Hadid yang terlalu mengekang Zayn Malik. Sehingga Zayn Malik tidak merasakan kebebasannya ketika bersama dengan Gigi Hadid.

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Kiprah Gigi Hadid dalam memacari bintang Hollywood memang sudah menjadi rahasia umum. Sebelum dengan Zayn Malik, Gigi Hadid sempat menjadi kekasih Cody Simpson, dan terakhir Joe Jonas.

Dalam pidato kemenangannya ini, Gigi Hadid juga mengucapkan kesedihannya atas meninggalnya petinju legendaris, Muhammad Ali, yang meninggal pada usia 74 tahun.

"Aku juga ingin mengatakan bahwa Muhammad Ali sudah menyentuh hatiku dengan apa yang ia lakukan ketika ia masih hidup, aku sangat bersyukur telah bertemu dengannya," ucap Gigi Hadid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.