Sukses

Netizen Baper Lihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Makin Mesra

Kehadiran Song Hye Kyo menemani Song Joong Ki yang menggelar fanmeeting membuat penggemar histeris.

Liputan6.com, Shanghai - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampaknya tak ada habisnya membuat penggemar terbawa suasana dengan drama Descendants of The Sun. Meski drama itu telah usai, sosok Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) terus terbayang di pikiran fans.

Alasannya, tak hanya di depan kamera saja pasangan yang disebut Song Song Couple ini terlihat memiliki keintiman yang kuat, tapi juga di dunia nyata. Dalam beberapa acara, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seolah mengisyaratkan keduanya memiliki hubungan khusus.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Lihat saja, penampilan Song Hye Kyo yang menjadi tamu istimewa dalam fanmeeting Song Joong Ki yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini. Bahasa tubuh yang diperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak sangat mesra.

Di acara itu, Song Joong Ki bersikap manja kepada Song Hye Kyo. Membalas Song Joong Ki, Song Hye Kyo pun mengelus lembut kepala Song Joong Ki. Terkadang, Song Joong Ki juga merangkul Song Hye Kyo seolah tak mau melepaskannya. Bahkan, Song Hye Kyo juga berbisik di telinga Song Joong Ki.

Melihat kemesraan itu, foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyapa penggemar di fanmeeting pun langsung viral dan menjadi buah bibir penggemar, diwartakan Pann, Senin (20/6/2016). Beberapa dari mereka menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak bisa mengelak lagi bahwa mereka memang berhubungan di dunia nyata. Ada juga yang menyebutkan, Song Song Couple makin berani menunjukkan kemesraan di depan publik.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

"Lihat saja, chemistry Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di atas panggung. Mereka benar-benar tampak bersinar. Aku tak yakin mereka menyebut hanya sekedar teman dan rekan kerja saja," tulis seorang pengguna.

"Song Joong Ki juga tak malu-malu lagi merangkul Song Hye Kyo. Bahkan, Song Hye Kyo juga nyaman dengan perlakuan Song Joong Ki. Hanya tinggal menunggu waktu saja dari mereka mengumumkan kisah cintanya di depan publik," tambah netizen yang lain.

Seorang fan menyebutkan, "Mungkin saja mereka masih malu dengan status pacaran. Dilihat darimana pun, hubungan mereka tampak lebih dari teman."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.