Sukses

Song Joong Ki Terlibat Kasus Pelecehan Seksual dengan Yoochun?

Song Joong Ki dan Park Bo Gum diisukan terlibat dalam penyerangan seksual bersama Park Yoochun di sebuah bar.

Liputan6.com, Seoul - Park Yoochun alias Yoochun JYJ belakangan tengah santer dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap empat wanita. Belum juga terselesaikan, kasus ini malah menyeret nama Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

 Song Joong Ki dan Park Bo Gum (via. Soompi)

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum diisukan terlibat dalam penyerangan seksual bersama Park Yoochun di sebuah bar. Padahal belum dapat dipastikan apakah Yoochun benar-benar bersalah dalam kasus ini.

Rumor ini langsung mencuat beberapa jam setelah berita tuduhan Yoochun melakukan pelecehan seksual tersebar luas pada 3 Juni 2016 lalu. Padahal di saat yang bersamaan, Song Joong Ki dan Park Bo Gum tengah makan malam dengan manajer mereka.

Dengan tuduhan yang tak beralasan, terang saja Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki berang. Mereka menyatakan akan mengambil tindakan hukum karena merasa isu ini telah merugikan nama baik kedua artisnya.

 Song Joong Ki

"Rumor yang beredar baru-baru ini tidak lah benar dan kami akan mengambil tindakan hukum. Kami tidak bisa terus menerus jadi penonton ketika banyak acara teve yang berbicara seolah rumor itu benar adanya dan mengungkapkan nama asli," ujar salah seorang perwakilan agensi.

Tak hanya itu, Blossom Entertainment juga akan meminta pihak berwajib menyelediki sumber rumor tersebut demi mencegah meluasnya pemberitaan. Mereka tak ingin nama baik Song Joong Ki dan Park Bo Gum semakin buruk.

 

Simak juga vidio tentang EXO yang terus mencetak rekor:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.