Sukses

Jurus Inul Daratista Lawan Cacian Haters

Inul Daratista termasuk selebriti yang punya banyak masalah dengan para haters.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista termasuk selebritas yang punya banyak masalah dengan para haters. Hampir setiap saat, akun social media miliknya dibanjiri komentar-komentar yang membuat 'pedih' setiap orang yang membacanya.

Karena itu, pemilik "Goyang Ngebor" tersebut mengultimatum para followersnya di social media untuk bertutur kata yang baik dan positif. Jika tidak, ia tak segan-segan melakukan sesuatu kepada para haters. Apa itu?

Inul Daratista (instagram)

 

"Hahahhaa .... Foto fotoku dewe😃 gaya gayaku dewe ....😃 hp hpku dewe....😃 seneng delok'en gak seneng ojok di delok"komentar gak enak tak blok 😂😃 suka suka wong IG -IG aku dewe ....," tulis Inul Daratista melalui keteranggan foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Inul Daratista tak habis pikir dengan ulah para haters yang kerap melontarkan kalimat bernada negatif. Padahal, momentum Idul Fitri masih sangat terasa dan dianggapnya sebagai masa untuk saling bermaafan dan bersikap positif.

"kaum pendosa yg suka usil komentar julit gak asik akan saya blok !! 😭😭😭 gitu aja koq repot hidup 😂😂 lebaran masih beberapa hari yeeee.... Jgn nulis lembaran jelek jelek dulu tar aja tengah tahun biar gak byk dosa hehehe. Maap lahir batin nggih," sambung Inul Daratista.

Inul Daratista. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak pelak, postingan kalimat yang ditulis Inul Daratista terhadap para haters yang membanjiri akun social media miliknya pun mendapat respon positif dari para followersnya. Banyak pengemar Inul Daratista mendukung keputusan istri Adam Suseno ini mengusir haters.

"Positif thinking wae mbak @inul.d , apik elek iku wes ono balesane dewe2," tulis akun @syaqiramanggala.

"Siip mbak inul sing gk senang delo been pusing amat mbak inul," sambung akun @mariaputri7996.

"Mbak inul...sampeyan tambah aaayyuuuuu reeeek...," tutup akun @makeyossy. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini