Sukses

Nikita Mirzani Ingin Beri Pelajaran untuk Julia Perez

Nikita Mirzani merasa Julia Perez sudah terlalu jauh ikut campur dalam urusan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani geram dengan tuduhan pemukulan yang disampaikan Julia Perez di media sosial. Tak merasa melakukan tuduhan tersebut, Nikita Mirzani akhirnya melaporkan Julia Perez ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Meski Julia Perez telah meminta maaf, Nikita Mirzani tak mau memaafkan begitu saja. Nikita Mirzani mengaku ia ingin memberi pelajaran kepada Julia Perez bagaimana cara bersikap di media sosial.

Julia Pere (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya balik lagi, tetap gue lanjutin laporan. Sebelum dia minta maaf sama gue, enggak bakalan gue cabut. Biar dia tahu cara bersikap, dan menggunakan media sosial yang baik dan benar," kata Nikita Mirzani melalui sambungan telepon, Senin (31/10/2016).

Bahkan, Nikita Mirzani mengaku sudah cukup lama geram dengan janda Gaston Castano tersebut. Menurut Nikita, Jupe sudah terlalu jauh ikut campur dalam urusan pribadinya.

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia selalu marahin gue setiap ada kejadian apapun. Masalahnya, beda loh, antara nasihat sama marahin," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga tak tahu alasan Julia Perez selalu ikut campur dalam setiap permasalahannya. "Ya gue enggak tahu kenapa, coba lu tanya ke dia sana," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini