Sukses

Rilis Album Terbaru Tompi Tertunda 1,5 Tahun

Rilis album Tompi berjudul Romansa dibarengi dengan rilis launching pameran foto hasil jepretan Tompi berjudul Chinese Ink.

Liputan6.com, Jakarta - Tompi akhirnya kembali merilis album baru bertajuk Romansa. Uniknya, album ini sebenarnya sudah rampung dikerjakan sejak satu setengah tahun lalu. Lantas, apa alasan Tompi baru me-launching albumnya saat ini?

"Jadi pihak label sudah tanyain mulu kapan mau launching. Saya maunya launching yang enggak biasa. Jadi saya pengin ada yang lain yang lebih ada kontennya, lebih ada pesan yang bisa saya sampaikan," tutur Tompi di peluncuran album Romansa di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).

Tompi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rilis album akhirnya dibareng dengan dengan launching pameran foto hasil jepretan Tompi. Maklum, penyanyi jazz yang juga dokter spesialis bedah estetika ini belakangan tengah keranjingan dengan dunia fotografi. Foto yang dipamerkan Tompi berkonsep analog potrait dengan judul Chinese Ink.

"Jadi saya pribadi belum nemuin momen yang pas sampai hari ini. Saya rasa cocok dibarengi dengan launching pameran foto-foto saya," jelas pelantun "Menghujam Jantungku" ini.

Dian Sastrowardoyo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Album Romansa ini berisi sembilan buah lagu. Salah satu lagu berjudul "Bawa Daku" dinyanyikan bareng artis cantik Dian Sastrowardoyo.

Selain "Bawa Daku", lagu lainnya adalah "Romansa", "Sandiwara", "Langit" dan "7 Samudera", dan lainnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.