Sukses

Begini Penjelasan Ayu Ting Ting soal Tuduhan Luna Maya

Ayu Ting Ting membantah menjalin kerjasama dengan pihak lain.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya marah besar dengan Ayu Ting Ting. Tidak saja memutus kontak dengan Ayu, Luna juga menghentikan kerja sama bisnis clothing yang mereka jalani berdua.

Luna Maya kecewa lantaran Ayu Ting Ting menjalin kerjasama dengan pihak lain. Meski pelantun Alamat Palsu tersebut tak menyalahi kontrak, namun Luna menganggap Ayu tak punya etika.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Namun Ayu Ting Ting sendiri membantah dengan tegas tuduhan Luna Maya. Menurutnya, tak ada sama sekali kontrak dengan pihak lain, seperti yang dituduhkan kekasih Reino Barack tersebut.

"Sempat kaget juga, dan dia (Luna Maya) bilang saya sudah menandatangani kerja sama dengan pihak lain. Itu sama sekali tidak benar," ujar Ayu Ting Ting, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Menurut Ayu Ting Ting, Luna Maya salah paham dengannya. Ayu menegaskan bahwa dirinya tak menjalin kontrak dengan brand lain, melainkan melahirkan brand ia buat sendiri.

Luna Maya [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Ini saya usaha sendiri, modal sendiri, saya tabung dari dulu sampai sekarang, alhamdulillah hasilnya ada. Saya kan sering jadi brand ambassador, nah saya pikir tuh, kenapa saya enggak bikin brand sendiri ya," jelas Ayu Ting Ting.

"Itu kan pakai uang saya, dibantu teman-teman saya, nama juga nama saya. Maksudnya saya juga pengin belajar usaha sendiri. Jadi saya juga tambah ilmu, sampai akhirnya saya punya brand sendiri. Saya tidak menandatangani kontrak dengan pihak mana pun," kata Ayu Ting Ting menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini