Sukses

Celine Evangelista Cerita soal Tato Baru Stefan William

Stefan William punya tato baru di bagian dadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Celine Evangelista dan Stefan William tengah dihujani rasa bahagia. Bagaimana tidak, dua sejoli itu baru saja resmi menikah pada 10 November 2016.

Sebagai wujud rasa bahagia itu, Stefan William memutuskan untuk membuat tato di atas permukaan kulitnya. Tato itu menjadi bukti rasa cintanya pada sang istri tersebut terletak di bagian dada.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Celine Evangelista pun mengungkap bahwa sang suami memutuskan untuk membuat tato karena terinspirasi oleh dirinya.

"Sebenarnya tato couple saja sih, kan saya punya tato duluan, terus Stefan lihat dan pengin bikin," ujar Celine Evangelista bersama Stefan William, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Tato yang akan menempel di tubuh seumur hidup itu harus mengandung makna mendalam bagi Stefan William. Karena itu ia memilih tanggal-tanggal penting dalam kisah cinta dirinya dan sang istri sebagai ukiran tinta tersebut.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tato tanggal nikah, angka Romawi," ungkap Stefan William. "Angka jadian Romawi, terus di bawahnya tanggal nikah," Celine Evangelista pun menimpali sambil tersenyum bahagia.

Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah di Pulau Bali dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Setelah menikah, keduanya menghabiskan waktu bersama dalam nuansa romantis dan mengabadikannya di media sosial pribadi masing-masing. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.