Sukses

‎Anak Galih Ginanjar Panggil Ayah ke Pacar Fairuz A Rafiq

Kedekatan anak Fairuz A. Rafiq dengan Sonny Septian gampang terjalin.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq kini telah memiliki pacar baru. Putri mendiang legenda dangdut A. Rafiq itu dipacari adik artis Elma Theana, yaitu pesinetron Sonny Septian.

Meski baru sebentar berpacaran, pria berbadan tinggi tegap itu mampu menarik hati Fairuz dan keluarga. Bahkan, anak hasil pernikahan Fairuz dan Galih, yaitu King Faaz Arafiq, pun sudah akrab dengan calon ayah sambungnya itu. 

Saking dekatnya, Faaz pun memanggil Sonny Septian dengan sapaan "daddy" yang berarti ayah. Bagaimana perasaan Sonny?

"Iya kaget, soalnya tiba-tiba dipanggil 'daddy' saat kami lagi di mal. Dia panggil om, aku balik. Dia panggil 'daddy' lagi, aku enggak ngeh. Lama-lama dia panggilnya 'om daddy'," ujar Sonny Septian sambil tergelak di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Selama mengenal Faaz, Sonny mengaku tak kesulitan untuk mengakrabkan diri dengan balita berwajah rupawan itu. Apalagi Faaz termasuk anak yang aktif dan mudah akrab dengan orang dewasa.

"Enggak (sulit) dekat. Dia aktif dan cepet deket sama orang. Dia terimanya cepat, anaknya baik," kata Sonny Septian.

Sonny Septian mengaku kerap melakukan quality time bertiga dengan Fairuz A. Rafiq dan putranya. "Faaz kalau tiap libur sekolah, pasti ajak ke mal untuk nonton. Atau juga ke laut, dia senang banget," ucap Fairuz A Rafiq. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.