Sukses

Justin Bieber Marah Disuruh Masuk Rehabilitasi

Justin Bieber marah saat dikatakan jika diirinya membutuhkan rehabilitasi. Sang penyanyi sensasional itu mengaku dirinya baik-baik saja.

Justin Bieber tengah menjadi sorotan publik dengan melakukan beberapa ulah anehnya. Mulai dari diusir dari klub malam hingga nyaris perang mulut dengan media.

Akibatnya, banyak yang menilai jika Justin Bieber butuh rehabilitasi untuk mengurangi temperamen dirinya. Tampaknya JB tak senang dengan saran tersebut. Akhirinya, si penyanyi yang tenar dengan lagu Baby itu marah.

Seperti dilansir dari The Sun, Jumat (15/3/2013), JB mengatakan, ia  baik-baik saja. Jadi, ia tak butuh dengan rehabilitasi.

Di media jejaring sosial Instagram, JB -- panggilan akrab Justin Bieber, berujar jika hanya orang bodoh saja yang menyarnkan dirinya untuk ikut rehab. Ia juga menuliskan peraihannya sebagai penyanyi selama ini.

“If anyone believes I need rehab that’s their own stupidity lol I'm 19 and it must be scary to some people to think that this is just the beginning.

(Jika ada orang yang yakin saya butuh rehabilitasi, maka dia sangat bodoh lol. Saya 19 tahun dan pasti banyak yang khawatir jika ini semua baru permulaan saja).

Maksud JB baru permulaan adalah beberapa hal aneh yang telah dilakukannya. Banyak orang yang khawatir jika JB akan terlibat ke dalam masalah lebih jauh lagi.

Sebelumnya, ia juga membandingkan dirinya dengan aktris yang terus tersandung masalah Lindsay Lohan. Ia men-tweet jika ia tak bisa dibandingkan dengan Lindsay Lohan. Tak lama, ia meminta maaf dan menghapus Tweet tersebut [baca: Justin Bieber Minta Maaf Kepada Lindsay Lohan].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.