Sukses

Syuting Transformer 4, Mark Wahlberg Pamerkan Pedang

Ada kejutan dari Aktor Mark Wahlberg yang saat ini tengah menjalani proses syuting untuk sekuel ke-4 Transformer. Penasaram?

Aktor Hollywood Mark Wahlberg saat ini tengah menjalani proses syuting untuk sekuel ke-4 Transformer. Bahkan, dikutip dari harian online Ace Showbiz, Jumat (2/8/2013), bintang 'Ted' tersebut sempat tertangkap kamera saat sedang membawa pedang besar bermata dua.

Diyakini, pedang yang dipegangnya itu akan menjadi salah satu kunci di film tersebut.

Jika melihat cerita yang diusung oleh sang sutradara, Michael Bay, film keempat dari Transformer ini diperkirakan akan menyuguhkan suasana yang cenderung jauh lebih gelap dibanding sebelumnya.

Tak hanya itu saja, di dalam salah satu pernyataannya, Michael juga berjanji akan memperkenalkan karakter Autobot baru untuk mendukung tema yang diusung [baca: Penampilan Truk Optimus Prime di Transformers 4].

Rencananya, bila tak ada halangan, film Transformer 4 dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 26 Juni 2014 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Ini Dia Bocoran Sinopsis Transformers 4!
Michael Bay: Transformers Akan Diubah Total!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini