Sukses

One Direction Rajai Box Office Amerika

Boyband asal Inggris, One Direction sukses merajai box office Amerika Serikat lewat film pertamanya yang bertajuk 'This Is Us'.

Boyband asal Inggris, One Direction sukses merajai box office Amerika Serikat lewat film pertamanya yang bertajuk 'This Is Us' [baca: This Is Us, Persembahan Spesial Bagi Fans One Direction].

Dikabarkan, meraup sekitar US$ 17 juta di pekan perdananya, film semi-dokumenternya karya Morgan Spurlock itu berhasil mengalahkan film 'The Butler' yang sebelumnya sudah menjadi jawara selama dua bulan berturut-turut.

Sayangnya, di sisi lain, salah satu pendatang baru lainnya yakni 'Getaway' hanya mampu meraih US$ 4,5 juta dan jatuh terpuruk di urutan 8.

Padahal, bila melihat jajaran kastnya, ada nama-nama paten seperti Ethan Hawke dan Selena Gomez yang beraksi di dalamnya. Penasaran? Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) One Direction: This Is Us - US$ 17 juta
2. (pekan ke-3) Lee Daniels' The Butler - US$ 14,7 juta
3. (pekan ke-4) We're the Millers - US$ 12,6 juta
4. (pekan ke-4) Planes - US$ 7,7 juta
5. (pekan ke-4) Elysium - US$ 6,3 juta
6. (pekan ke-2) The Mortal Instruments: City of Bones - US$ 5,2 juta
7. (pekan ke-2) The World's End - US$ 4,7 juta
8. (baru) Getaway - US$ 4,5 juta
9. (pekan ke-2) Percy Jackson: Sea of Monsters US$ 4,4 juta
10. (pekan ke-2) Blue Jasmine US$ 4,0 juta

Seperti diketahui, film This Is Us sendiri mengisahkan tentang kehidupan One Direction di belakang panggung. Diproduksi secara 3D dengan memasukkan cuplikan-cuplikan konser di dalamnya, film yang memiliki durasi 92 menit ini pun langsung menjadi santapan para fans yang memang sudah menanti film ini sejak lama.(Feb)

Baca juga:
Justin Timberlake: NSYNC Lebih Baik dari One Direction
Dinikahi Zayn Malik `One Direction`, Perrie Edwards Jadi Mualaf?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini