Sukses

Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi Saja

Andi Soraya akhirnya bicara mengenai retak rumahtangganya dengan Rudi Sutopo. Namun soal isu cerai, Aya menyerahkan kepada sang suami.

Andi Soraya akhirnya memberikan reaksi perihal berita seputar biduk rumah tangganya dengan Rudi Sutopo yang tengah retak. Aya, sapaannya, meminta agar wartawan mengejar Rudi, jangan dirinya.

"Saya belum tahu menahu prihal itu, tanyakan saja sama yang memberikan berita itu. Nggak ada yang perlu saya konfirmasi untuk suatu sifatnya belum jelas dan pribadi," kata Aya kepada wartawan via pesan singkat, Senin (4/11/2013) malam.

Sebelumnya, Rudi sudah buka-bukaan perihal ketidakharmonisan rumah tangganya. Namun, meski disudutkan Rudi, Aya tak balik melawan.

"Beritanya bukan dari saya, jadi tanyakan saja sama yang memberikan berita tersebut. Cukup itu dari saya. Kami masih baik-baik saja kok. Kalau belum jelas kenapa musti di gembar gemborkan? Santai saja," tandas Aya. (fei)

Baca juga: 
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.