Sukses

Park Shin Hye Cantik Berkat Cinta Lee Min Ho dan Kim Woo Bin

Park Shin Hye merasa dirinya cantik berkat cinta yang diberikan rekannya Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. Benarkah itu?

Park Shin Hye dikenal sebagai idola hallyu berparas cantik. Aktris yang bermain dalam drama The Heirs ini mengungkapkan rahasia kecantikannya.

Park Shin Hye mengumumkan jika wajahnya yang enak dilihat merupakan hasil dari banyaknya cinta yang diberikan kepadanya. Park Shin Hye mengatakan, ia menjadi cantik karena dibanjiri cinta dari Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

"Saya pikir semua orang menyadari jika saya terlihat cantik karena perhatian dan cinta yang diberikan Lee Min Ho dan Park Shin Hye," ujar Park Shin Hyo sambil tertawa, dilansir laman Tenasia.co.kr, Rabu (18/12/2013).

Dalam drama tersebut, Park Shin Hye diceritakan memiliki cinta segitiga yang membuatnya bingung harus memilih antara Lee Min Ho dan Kim Wo Bin. Cerita di drama tersebut ternyata terbawa hingga saat ini.

Park Shin Hye menambahkan, ia makan dengan baik adalah salah satu alasan dirinya terlihat menawan. "Saat saya makan dengan baik, wajah saya jadi terlihat penuh. Namun, ketika saya lupa untuk makan, wajah saya jadi aneh, dan terlihat tirus."

Park Shin Hye dikenal sebagai wanita yang tetap mempertahankan kecantikan alamnya. Ia mengaku dirinya pernah terlintas untuk melakukan operasi. Tapi semua pikiran tersebut ia buang jauh-jauh.

"Saya pernah berpikir untuk mengoperasi hidung saya. Saya harus membuang pemikiran tersebut. Saya menyukurinya, bahkan merasa bangga dengan apa yang saya miliki."(Des)

Baca juga:
Park Shin Hye Jadi Rebutan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin
Park Shin Hye Menangis dan Tertawa Bersama The Heirs
Park Shin Hye `Ketar-ketir` Jelang The Heirs Episode Akhir

Kim Woo Bin Jadi Malaikat Pelindung Park Shin Hye
Park Shin Hye Rayakan Hari Jadinya Bersama The Heirs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.