Sukses

Keluarga Paul Walker Ributkan Masalah Penebaran Abu Mendiang

Kabar menyedihkan kembali mengukir pascakepergian Paul Walker. Kali ini masalah abu bakaran jenazah Paul.

Kabar menyedihkan kembali mengukir pascakepergian Paul Walker. Kali ini masalah abu bakaran jenazah Paul. Keluarga besar sang aktor tampaknya saling berargumen tentang penebaran abu. Ada sebagian dari keluarga yang tidak setuju jika semua abu ditebarkan, ada juga yang mempermasalahkan tentang tempat penebarannya.

Laman Showbizspy, Jumat (3/1/2014), melaporkan bahwa keluarganya juga diduga telah bersitegang terkait tempat-tempat penyebaran abu tersebut. Setiap orang sepertinya memiliki ide yang berbeda-beda meskipun semuanya bermaksud baik.

"Kematian Paul yang tiba-tiba ini membuat setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tentang masalah tempat peristirahatan terakhir. Keluarga ini seperti berperang besar-besaran," ujar seorang sumber.

Hal ini sungguh sangat disayangkan lantaran menyebabkan perpecahan di tengah keluarga sang aktor. Jika pemeran Brian O'Connor dalam film Fast & Furious masih hidup, ia tentu tak ingin keluarganya bertengkar karena dirinya.

Tetapi tak hanya kali ini saja, ketika hendak memutuskan prosesi pemakaman aktor 40 tahun tersebut, keluarganya juga sempat kebingungan. Akhirnya meski sudah mendapatkan area pemakaman mereka tak menguburkannya melainkan menjalankan proses kremasi. Saat menentukan waktu pemakaman pun sangat lama. 

Paul Walker dan rekannnya, Roger Rodas, meninggal pada 30 November setelah terlibat dalam kecelakaan mobil di St. Clarita, California. Kematiannya meninggalkan luka yang mendalam bagi banyak orang.(Ppt/Mer)

baca:

Upacara Penghormatan Terakhir Paul Walker yang Mengharukan
Tidak Dimakamkan, Jenazah Paul Walker Akan Dikremasi
Masih Bersedih, Keluarga Paul Walker Belum Pilih Waktu Pemakaman
Harta Sebanyak Rp 548 Miliar Milik Paul Walker Direbutkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini