Sukses

Video Asusila Cut Tari-Ariel Penyebab Yusuf Subrata Gugat Cerai?

Rumah tangga Cut Tari-Yusuf sering dikabarkan tidak harmonis sejak merebaknya video asusila antara Cut Tari dengan Ariel.

Johannes Yusuf Subrata resmi melayangkan gugatan cerai kepada Cut Tari sejak 18 Desember 2013. Ditemui di kediaman Cut Tari di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014), Yusuf pun buka suara.

Sebelumnya, rumah tangga Cut Tari-Yusuf sering dikabarkan tidak harmonis sejak merebaknya video asusila antara Cut Tari dengan Ariel pada tahun 2010 silam. Namun, Yusuf membantah video mesum itulah yang membuatnya ingin bercerai.

"Bukan, nggak ada urusan sama itu (video asusila). Itu udah lewat, itu masa lalu. Kami nggak ada ribut-ribut," kata Yusuf.

"Sebenarnya sudah lama kami ingin cerai, cuma kami nunggu waktu yang tepat. Karena mungkin kurang harmonis ya," lanjut Yusuf.

Diakuinya, jalinan rumah tangga yang mereka ukir sejak 2004 lalu, tersimpan benih-benih ketidakcocokan. "Saya nggak tahu (sejak kapan tak harmonis), soalnya nggak memperhatikan," tutup dia.(Jul/Rul)

Baca juga:
Cut Tari Sidang Cerai Perdana 22 Januari 2014
Cut Tari-Johannes Yusuf Subrata Cerai Baik-Baik Demi Anak
Gugat Cerai, Suami Cut Tari Jarang Pulang
Cut Tari Digugat Cerai, Ini Tanggapan Keluarga
Digugat Cerai, Cut Tari Keluar Rumah
Ngaku Masih Akur, Ternyata Cut Tari Digugat Cerai Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini