Sukses

Kate Winslet: Miley Cyrus Telah Kehilangan Arah!

Miley Cyrus kembali mendapat komentar dari selebriti senior, atas sikapnya yang kerap menimbulkan kontroversi.

Kate Winslet, aktris pemeran Rose dalam film layar lebar Titanic baru-baru ini angkat bicara mengenai tingkah kontroversi yang kerap dilakukan Miley Cyrus. Bagi Kate, Miley Cyrus bagai orang yang kehilangan arah.

Seperti yang dilansir dari Mirror baru-baru ini, Kate diam-diam mengkhawatirkan Miley Cyrus menjadi incaran media karena tingkah lakunya itu.

"Kau mendengar kisah horor yang membuatmu berpikir, 'Ya Tuhan, siapa yang menjaga orang-orang ini dan kenapa mereka seperti kehilangan arah? Maksudku, pikirkan tentang seseorang seperti Miley Cyrus," kata Kate dalam sebuah wawancara majalah psikologi.

Miley Cyrus memang kerap berulah. Dia kerap membuat aksi liar di atas panggung. Kontroversi terakhirnya adalah gambar dalam foto yang memperlihatkan Cyrus tengah mencium model Victoria Secret, Cara Delevingne.

Kate bukanlah selebriti senior pertama yang mengomentari tingkah polah Cyrus. Sebelumnya Elton John, Cher, dan Pink juga mengumbar kekhawatiran yang sama.

Kate mengaku dirinya pernah berada pada fase yang sama dengan Cyrus yakni sebagai selebritas muda yang mendapatkan perhatian dari segala bidang.

Kate yang populer berkat film Titanic ini mengaku beruntung bisa meraih popularitas sebelum ada jejaring sosial seperti sekarang. Ia menyalahkan industri hiburan yang terlalu keras untuk artis-artis pendatang baru seperti Miley Cyrus.

“Aku beruntung selalu merasa nyaman dengan diriku sendiri," kata dia. “(Industri hiburan) saat ini sangat keras. Seperti mimpi buruk bagi para aktor, aktris, dan bintang pop muda. Mereka tidak bisa melakukan apapun.”

Lebih lanjut, Kate menyakini bahwa Miley cukup tahu tentang apa yang ia perbuat. Semuanya itu dilakukannya semata-mata hanya demi popularitasnya dalam dunia hiburan. (Ars)


Baca juga:

Demam Panggung, Kate Winslet Sering Muntah-muntah
Sakit Hati, Kate Winslet Dikritik Gara-gara Ini
Kate Winslet: Saya Yakin Tidak Akan Memiliki Anak Lagi
Miley Cyrus Diisukan Biseksual, Percaya?
Digosipkan Pacaran, Miley Cyrus Tuduh Kellan Lutz Numpang Tenar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.