Sukses

Adam Sandler Tobat Main Film Asal-asalan?

Adam Sandler menerima tawaran Thomas McCarthy untuk bermain di 'The Cobbler'. Bagi kebanyakan orang, itu adalah kesempatan yang bagus.

Komedian Adam Sandler akhirnya menerima tawaran Thomas McCarthy untuk bermain dalam film indie yang bertajuk 'The Cobbler'. Dibintangi pula oleh aktor senior sekelas Dustin Hoffman, film bergenre drama ini dipercaya mampu menampilkan sisi lain Adam di luar kursi nyamannya bersama perusahaan Happy Madison.

Tak hanya itu, dengan kemampuan Thomas yang banyak menerima pujian saat menulis dan mengarahkan beberapa film seperti 'The Station Agent', 'The Visitor', hingga animasi 3D 'Up', banyak yang mulai menyimpulkan film The Cobbler sebagai salah satu penyelamatan terbaik Adam Sandler setelah trailer film 'Blended' yang membuat semua orang semakin jenuh dengannya.

Diketahui, meski kembali menggunakan nama Drew Barrymoore sebagai pasangannya di film Blended, Adam ternyata belum berhasil menyelamatkan mukanya dari kritikan pedas sebagai aktor paling "kemahalan" di 2013. Konon, tak hanya dianggap memiliki alur cerita yang lemah, sebuah akun juga nekat menyebutnya sebagai trik Sandler untuk berlibur gratis ke Afrika.

"Aku memang penggemar Adam Sandler tapi ini benar-benar tampak seperti film untuk anak-anak. Kurasa aku akan melewatkannya." komentar salah satu fans terhadap film Blended.

Alhasil, dengan keterlibatannya di film The Cobbler, bisa diyakini jika Adam akan benar-benar mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki film-filmnya di mata para kritikus. Apalagi, di tengah perjalanannya bersama film itu, Adam juga sudah dibidik oleh sutradara Jason Reitman untuk bermain di film 'Men, Women and Children'.

Tak tanggung-tanggung, begitu rencana itu disetujui, Reitman juga langsung menjelma sebagai produser.

Yang pasti, tak kalah dengan Todd McCarthy, Jason Reitman sendiri sukses menghasilkan banyak penghargaan sejak film 'Thank You for Smoking' di tahun 2005. Dikabarkan, hingga saat ini, Mantan aktor 'Ghostbuster II' tersebut telah menelurkan sejumlah karya terbaiknya seperti 'Juno' (2007), 'Jennifer's Body' (2008), 'Up in the Air' (2009), hingga 'Young Adult' di tahun 2011.(Feb)

Baca juga:
Lagi! Film Terbaru Adam Sandler Disiram Kritik Pedas
Filmnya Sering Jeblok, Gaji Adam Sandler Dianggap Kemahalan
Selamat Ulang Tahun, Adam Sandler!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini