Sukses

David Bowie: Lorde adalah Suara dari Masa Depan

Menurut David Bowie, Lorde adalah musisi dari masa depan. David Bowie berhasil terhipnotis oleh sosok dan suara yang dihasilkan oleh Lorde.

Tahun 2013 tampaknya benar-benar menjadi tahun kesuksesan bagi Lorde, penyanyi berusia 17 tahun asal Selandia Baru.

Lewat lagu Royal dari album Pure Heroin yang dirilis 2013 silam, ia berhasil merebut hati para pecinta musik dunia. Tak terkecuali David Bowie yang juga terhipnotis oleh sosok dan suara yang dihasilkan oleh Lorde.

Menurut musisi multi-talenta David Bowie, musik Lorde adalah masa depan. Dikutip dari NME baru-baru ini, Lorde mengatakan sempat ngobrol dengan David Bowie seputar kariernya.

"Bertemu David Bowie seperti ini rasanya, seperti memiliki seseorang yang mengatakan, 'mendengarkan musikmu seperti mendengarkan masa depan,' sangat lucu, kami saling menggenggam tangan dan bertatapan. Ini gila. Momen yang indah," ungkap Lorde menceritakan pengalamannya.

Lorde yang kerap ditemani sang ibu dalam tur itu juga mengatakan, salah satu inspirasinya adalah sebuah pop band asal Prancis, Phoenix. Kuartet enerjik yang terbentuk sejak tahun 1999 itu disebut Lorde memberikan pengaruh lantaran aksi panggungnya yang sederhana tetapi berkesan bagi penonton.

"Penampilan mereka (Phoenix) sangat sederhana dan mudah dimengerti, tetapi itu menginspirasi saya dalam arti saya tidak sepenuhnya memahami (mengapa menyukai Phoenix)," kata Lorde. (Ars)


Baca juga:

Lorde: Saya Tak Perlu Bugil Untuk Jadi Terkenal!
Lily Allen Siap Kembali Lagi ke Industri Musik
Sophie Ellis-Bextor: Sensualitas Bukan Segalanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.