Sukses

Penjualan Album 'Journals' Justin Bieber Terjun Bebas

Album 'Journals' gagal masuk 40 besar di Inggris dan hanya menempatkan posisi tertingginya di 46.

Kabar kurang menyenangkan menimpa Justin Bieber. Pasalnya album Journals gagal masuk 40 besar di Inggris dan hanya mampu berada di posisi tertinggi di 46.

Seperti yang dilansir dari NME, Selasa (7/1/2014), Journals gagal masuk Top 40 di Inggris dan hanya menempati posisi ke-46 di minggu pertama setelah rilis 23 Desember lalu.

Saat ini album tersebut bahkan sudah turun ke peringkat 94. Album kompilasi proyek Music Mondays ini juga hanya duduk di peringkat 35 di Australia, 64 di Irlandia, 38 di Italia dan 174 di Perancis.

Berbeda dengan album Believe, album yang dirilis Justin 2012 lalu berhasil menduduki peringkat pertama setelah dirilis di berbagai negara termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Rendahnya penjualan album ini diduga karena Journals hanya dirilis di iTunes. Ditambah lagi, lagu-lagu dari proyek Music Mondays sudah bisa dibeli per single saat dirilis sebelumnya.

Tidak hanya Journals, film dokumenter terbaru Justin Bieber's Believe juga jeblok di box office. Film ini hanya meraup pendapatan sebesar USD 3,1 juta (Rp 37,9 miliar) selama tiga hari diputar di Amerika serikat.

Sementara itu film dokumenter perdananya Never Say Never meraih USD 29,5 juta (Rp 361 miliar) dalam jangka waktu yang sama saat dirilis 2011 lalu. (Ars)


Baca juga:

Ini Penyebab Film Believe Justin Bieber Tak Laku
Berikut Musisi Muda Tersukses Versi Forbes
Justin Bieber-Selena Gomez Pamer Foto Mesra
Ini Bukti Justin Bieber Batal Pensiun
Selena Gomez Terlibat Pemakaian Obat-obatan Terlarang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini