Sukses

Nikita Mirzani Bantah Penyebar Perceraian Christy Jusung

Nikita Mirzani membantah dirinya adalah penyebar dan penyulut kabar perceraian Chirsty Jusung-Jay Alatas.

Nikita Mirzani disebut sebagai orang yang menyebarkan dan menyulut kabar rencana perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas. Saat ditanya langsung kebenarannya, Niki malah mengaku tak mengenal sosok Christy Jusung.

"Aku nggak kenal (Christy Jusung), nggak kenal sama sekali," jelas Niki, saat ditemui di kawasan Kebonsirih, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2013).

Bintang film Nenek Gayung ini tak mau disangkut-pautkan dengan perceraian Christy-Jay. Niki lebih mementingkan keharmonisan keluarga barunya bersama suaminya, Sajad. Maklum, Niki telah menggugat cerai Saja pada 24 Desember 2013, namun mengaku keluarganya masih harmonis.

"Jangan memperkeruh keluarga saya. Kalau keluarga orang lain yang hancur biar keluarga orang lain saja yang hancur, saya nggak mau tahu," jelasnya.

Niki mengaku takut kalau soal perceraian Christy-Jay malah menjadi masalah baru dalam rumahtangganya. "Duhh, jangan buat gue berantem sama suami deh," katanya. (fei)

Baca juga:

Ada Nikita Mirzani di Perceraian Christy Jusung-Jay Alatas
Batal Gugat Cerai, Nikita Mirzani Kabur ke Singapura

Nikita Mirzani Ngaku Akan Tinggal dengan Suami di Singapura
Christy Jusung Masih Berharap Rujuk dengan Jay Alatas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini