Sukses

Ini Kicauan Justin Bieber Pascaditangkap Polisi

Justin berkicau di Twitter, mengajak para Belieber untuk bertahan dari cibiran orang-orang dan terus berikan dukungan untuknya.

Peristiwa penangkapan Justin Bieber oleh pihak kepolisian setempat beberapa waktu lalu tampaknya tidak mengurangi rasa cinta Belieber (sebutan untuk fans Justin Bieber) kepada idolanya.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (25/1/2014), dukungan yang datang dari para Belieber membuat Justin kembali bersemangat.

Ia pun lantas mengajak para para Belieber bertahan dengan cibiran orang-orang dan akan tetap bersyukur selamanya. Hal ini ia tanggapi lewat pernyataan yang diunggahnya lewat akun Twitter resminya.

"KALIAN SEMUA BERHARGA TAK PEDULI APAPUN YANG DIKATAKAN ORANG LAIN," tulis Justin kepada 49 juta lebih followersnya. "BERTAHANLAH, TUHAN ADA BERSAMA KITA SEMUA. BELIEBER MENGUBAH HIDUPKU. AKU AKAN BERSYUKUR SELAMANYA."

Justin juga meretweet salah satu dukungan yang ia dapat dari seorang fans. "Kau menyelamatkan hidupku dan aku berterima kasih kepadamu. Kau tidak pernah berubah untuk siapapun. Kau punya hati baik yang luar biasa @justinbieber," kicau @BelieberSince11.

Seperti halnya para Belieber, Jeremy, ayah Justin, turut mengunggah pesan lewat Twitter untuk memberikan dukungan kepada putra sulungnya.

Ia mengaku tidak bisa melindungi Justin dari pemberitaan palsu dan lebih meyakini kebenaran. Ibu tiri Justin, Erin Wagner, juga berpesan agar orang-orang lebih baik diam jika tidak punya kata-kata baik untuk disampaikan.

Sementara itu, ibu Justin Patti Mallete masih belum memberikan komentarnya untuk kasus ini. Sedangkan manajernya Scooter Brown berterima kasih untuk para fans yang sudah memberikan dukungan. "@justinbieber mencintai kalian. Terima kasih untuk perhatian kalian," tulis Scooter. (Ars)


Baca juga:

Pasca Penangkapan, Radio Kanada Tolak Putar Lagu Justin Bieber
Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan
Diduga Ribut dengan Justin Bieber, Ini Tanggapan Selena Gomez
Justin Bieber Dapat Ultimatum dari Manajemen
Justin Bieber Balapan Pakai Lamborghini Sewaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini