Sukses

Polisi Tangkap Pria Mencurigakan di Depan Rumah Selena Gomez

Seorang pria ditangkap polisi karena kedapatan memasuki rumah Selena Gomez tanpa izin.

Sungguh malang nasib pemuda 19 tahun ini. Niatnya untuk bertemu dengan penyanyi idolanya, Selena Gomes, harus dipendamnya dalam-dalam.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, kepolisian Los Angeles menangkap seorang pemuda bernama Juan Daniel Garcia yang diduga berusaha menyusup ke rumah Selena Gomez, Sabtu (25/1).

Rosario Herrera, salah satu petugas, mengungkap seorang anggota keluarga Selena menghubungi 911 setelah memergoki Juan ada di area rumahnya di Tarzana, California.

Berdasarkan kesaksian salah satu anggota kepolisian, Juan berada di rumah itu untuk melihat Selena secara langsung. Namun tidak diketahui apakah saat itu pelantun Come & Get It ini sedang berada di rumah atau tidak.

Namun polisi tak peduli dengan alasan tersebut dan tetap menangkapnya atas tindak pidana masuk rumah tanpa izin. Polisi pun kemudian melacak nomor telepon pemuda berusia 19 tahun ini. Mereka juga tidak mengetahui apakah ia memiliki pengacara.

Kejadian serupa sebelumnya juga pernah terjadi menimpa Selena Gomez. Beberapa tahun yang lalu, seorang stalker diperingatkan untuk menjauhi Selena Gomez karena berkali-kali berkata akan membunuhnya ketika berada dalam perawatan psikiater. (Ars)

 
Baca juga:

Sempat Ditahan, Justin Bieber Dapat Dukungan Dari Lady Gaga
Ini Kicauan Justin Bieber Pascaditangkap Polisi
Selena Gomez Tak Peduli Kasus Justin Bieber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.