Sukses

Potong Durasi, Produser Grammy Awards Minta Maaf ke Trent Reznor

Ken Ehrlich, Produser Eksekutif Grammy Awards meminta maaf kepada Trent Reznor karena telah memotong durasi tampil ine Inch Nails.

Kejadian kurang menyenangkan yang sempat terjadi pada Trent Reznor, vokalis Nine Inch Nails saat perayaan Grammy Awards ke-56 kemarin akhirnya ditanggapi langsung oleh Ken Ehrlich, Produser Eksekutif Grammy Awards.

Seperti yang dilansir dari Loudwire, Rabu (30/1/2014), setelah mengetahui kemarahan Trent Reznor karena saat berkolaborasi dengan Queens Of The Stone Age durasi tampilnya dipotong, produser Eksekutif Grammy Awards, Ken Ehrlich akhirnya menyatakan permintaan maafnya kepada Trent Reznor.

"Saya minta maaf kalau sampai dia marah, saya benar-benar senang dia bisa tampil di Grammy. Masalah dimulai dengan Arcade Fire beberapa tahun lalu, dan LL Cool J tahun lalu," katanya.

Ken juga sudah mengatur waktu penampilan yang memakan durasi lima hingga enam menit ditekan menjadi 1.20 menit. "Kami atur sedekat mungkin kita bisa," ujarnya.

Reznor bukan kali ini saja mengeluh di Twitter kepada penyelenggara konser musik. Menjelang penampilannya di Reading Festival 2013, ia merasa kesal kepada promotor festival dan penampil utama Biffy Clyro. "f**ked us on production," tulisnya. (Ars)


Baca juga:

Durasi Dipotong, Vokalis Nine Inch Nails Kesal Usai Grammy Awards
Kolaborasi Rocker Berikut Tutup Grammy Awards 2014
Tak Dapat Piala Grammy Awards, Sara Bareilles Pecat Manajer?
Macklemore: Saya Telah "Merampok" Kendrick Lamar
Musisi Folk Legendaris, Pete Seeger Tutup Usia Diumur 94 Tahun



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini