Sukses

Maia Estianty: Politik Terlalu Kotor

Meski banyak artis berlomba-lomba jadi anggota legislatif, tidak bagi Maia Estianty. Bagi Maia, politik di Indonesia terlalu kotor.

Maia Estianty sama sekali tak memiliki ketertarikan untuk berkiprah di panggung politik. Kendati banyak musisi dan artis berlomba-lomba untuk duduk di Gedung Parlemen, Maia tetap setia dengan profesinya sebagai seniman.

Bagi mantan istri Ahmad Dhani itu, politik bukanlah dunia yang dianggapnya potensial untuk mengembangkan bakatnya sebagai seniman sekaligus pebisnis.

"Aku nggak mau membuang-buang waktu di politik. Saya seniman, nggak perlu diatur politik. Buat saya politik terlalu kotor," ungkap Maia saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).

Pentolan Duo Maia tersebut tak menampik kalau dirinya sempat ditawari untuk berkiprah di pentas politik melalui bursa pemilihan calon anggota legislatif. Namun, semua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Maia.

"Pernah memang ditawari jadi caleg, sudah lama sering ditawari. Tapi saya merasa nggak di situ bidang saya. Saya nggak mau pusing jadi caleg, saya lebih tenang jadi seniman," kata Maia. (Fei/Rom)

Baca juga:
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini