Sukses

Suhu Naga: Artis SR, AK, ID Terjerat Kasus Korupsi Pejabat

Peramal Suhu Naga mengatakan akan ada penyanyi yang akan terjerat kasus korupsi pejabat di Tanah Air.

Peramal nasib Suhu Naga melihat artis-artis yang bermasalah dengan hukum di tahun kuda kayu akan semakin banyak. Permasalahan hukum yang dialami para artis tidak hanya berkaitan dengan urusan pidana, melainkan juga terseret aliran dana pejabat yang tersangkut skandal korupsi.

"Ya, ada. Kebanyakan penyanyi. Eskalasi energinya sekitar 65 persen (tersangkut perkara korupsi pejabat)," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (4/2/2014) malam.

Dalam situasi yang berkaitan dengan pemilu, Suhu Naga mengatakan, profesi penyanyi akan banyak bersentuhan langsung dengan para pejabat.

"Ada yang terima job nyanyi saat kampanye dan akhirnya berlanjut ke urusan pribadi. Penyanyi dangdut sebenarnya sangat riskan untuk masalah ini, bisa dibilang banyak godaannya," kata paranormal beraliran psycho cibernatics tersebut.

Celakanya, penyanyi yang punya hubungan langsung dengan pejabat, justru bermasalah. Dalam penerawangannya, para artis tersebut akan dijadikan saksi kunci terkait tindak kejahatan yang berhubungan dengan si pejabat.

"Semuanya akan terbuka habis di 2014, atau yang kita kenal dengan tahun kuda kayu. Saya lihat berinisial SR, AK dan ID," pungkas Suhu Naga tanpa mau menyebutkan nama lengkap artis tersebut. (Fei/Rom)

Baca juga:
Maia Estianty Pasrah Al, El dan Dul Pilih Tinggal Dimana
Dihujat Lecehkan Ulama, Omesh Minta Maaf di Twitter

Silvi Punya Bukti Farhat Abbas & Regina Sekamar di Puncak
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Terkait Penistaan Agama, Asmirandah Akan Diperiksa Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini