Sukses

Ini Ucapan Duka dari Musisi untuk Philip Seymour Hoffman

Ucapan duka atas meninggalnya Philip Seymour Hoffman tidak hanya datang dari dunia perfilman, musisi dunia pun turut sedih atas kematiannya.

Kabar meninggalnya aktor Philip Seymour Hoffman ternyata tidak hanya meninggalkan duka di hati para aktor dan aktris dunia. Para musisi dunia pun turut merasakan kehilangan dan duka yang mendalam atas meninggalnya aktor yang berhasil memenangkan Academy Awards di kategori aktor terbaik pada 2005 untuk film biopic Capote.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost belum lama ini, beberapa musisi dunia pun turut menyampaikan rasa belasungkawa mereka melalui akun resmi Twitter masing-masing.

Mulai dari Flea 'Red Hot Chili Peppers', Hayley William 'Paramore' hingga Justin Timberlake berduka atas kematian bintang film 'The Hunger Games: Cathing Fire' itu.

"Baru saja mendengar soal Phillip Seymour Hoffman. Sungguh menyedihkan, ia adalah salah satu aktor berbakat. RIP," tulis Justin Timberlake.

Courtney Love, musisi yang punya hubungan baik dengan Philip turut menyampaikan hal yang sama. Lewat kicauannya, Courtney pun menyatakan rasa kehilangannya atas salah satu temannya itu.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kesedihanku saat ini. Aku merasa kehilangan seorang aktor jenius dan seorang teman. Istirahat dengan tenang Philip Seymour Hoffman," tulisnya.

Sebelumnya, para rekan Philip Seymour Hoffman sesama pekerja seni telah mengungkapkan perasaan duka sekaligus rasa kehilangan yang mendalam atas berita kematian Philip, seperti Jim Carey, Gwyneth Paltrow, Aaron Paul.

"Philip Seymour Hoffman, untuk jiwa yang teramat indah. Untuk saat-saat yang paling sensitif di antara kita. Terberkatilah hatimu," tulis Jim Carrey (@JimCarrey).

"Philip Seymour Hoffman adalah seorang yang brilian, pria berbakat. Berita pagi ini membuatku terkejut dan sedih. Hati saya teruntuk orang yang dicintainya," tulis Ellen DeGenere (@TheEllenShow). (Ars)


Baca juga:

Philip Seymour Hoffman Akan Dimakamkan Jumat
Philip Seymour Hoffman Habiskan Rp122 Juta Per Bulan untuk Heroin
Philip Seymour Hoffman Putuskan Kekasih Sebelum Overdosis


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini